POPULAR STORIES

Tampilan Jaguar I-Pace Disegarkan, Meluncur 2024 Mendatang

Tampilan Jaguar I-Pace Disegarkan, Meluncur 2024 Mendatang Jaguar I-Pace dapat penyegaran desain (Foto: Jaguar)

KabarOto.com - Jaguar I-Pace disegarkan tampilannya, rencananya meluncur tahun 2024 mendatang. Dari foto yang beredar, tampilan lebih bersih, dengan kisi-kisi dilengkapi logo baru Jaguar.

Ubahan yang ditampilkan memang tidak sedrastis Audi Q8 e-tron, namun desain baru Jaguar I-Pace lebih berevolusi, dengan gril Atlas Grey.

Desainer Jaguar melengkapi crossover ini dengan bilah depan Atlas Grey, dan komponen bodi tambahan. Jaguar mengatakan, ubahan terakhir menyederhanakan dan menyempurnakan desain, sambil menghilangkan massa visual, karena aksen hitam gloss sebelumnya tidak lagi digunakan.

Baca juga: Jajal Singkat Performa Jaguar I-Pace

Jok depan kulit Windsor dengan pengaturan 14 arah dilengkapi pemanas dan ventilasi.

Black Pack kini menjadi standar pada R-Dynamic SE, dan menambahkan aksen hitam gloss ke gril surround, window surround, mirror caps, dan badge belakang. Berbicara tentang opsi, pelanggan dapat memesan atap hitam kontras baru, bersama dengan atap kaca panoramik.

Sementara pelanggan Inggris akan mendapatkan Jaguar I-Pace 400 Sport baru. Di mana, varian ini menampilkan spoiler belakang, suspensi udara adaptif, dan roda 22 inci dengan lapisan hitam mengkilap. Jok depan kulit Windsor, dengan pengaturan 14 arah, dilengkapi pemanas dan ventilasi.

Soal performa, Jaguar I-Pace dibekali baterai 90 kWh, dengan sistem penggerak semua roda, motor listrik ganda dapat menghasilkan tenaga 395 dk, dan torsi 696 Nm.

Di atas kertas, mobil listrik ini mampu berakselerasi 0-96 kpj dalam waktu 4,5 detik, dengan kecepatan tertinggi 200 kpj, mampu menempuh jarak hingga 470 km.

Baca juga: Jaguar C-Type Continuation 70 Edition Hadirkan 2 Unit Baru

Roda 22 inci dengan lapisan hitam mengkilap

Jaguar mengklaim, dengan pengisi daya cepat DC 100 kW hanya 15 menit bisa menjangkau jarak 127 km. Sedangkan, pengisi daya kotak dinding 11 kW dapat memberikan jangkauan 53 km, pengisian penuh sampai 8,6 jam.

Jaguar I-Pace di Inggris dibanderol mulai Rp 1,3 miliaran hingga Rp 1,4 miliaran. Namun, harga dan spesifikasi untuk Amerika Serikat belum diumumkan, kemungkinan akhir tahun 2023.